Back to Question Center
0

Semalt: Social Media Spam Yang Harus Anda Ketahui Tentang

1 answers:

Spam adalah kelompok pesan yang tidak diminta dan tidak relevan yang dikirim ke sejumlah besar pengguna internet. Spammer menggunakan teknik yang berbeda untuk menyebarkan spam karena mereka ingin menjebak pengguna dalam serangan phishing, malware, dan program afiliasi. Artem Abgarian, Semalt Senior Customer Success Manager, menyatakan bahwa spam terutama digunakan sebagai sumber komunikasi, namun sekarang telah mengambil bentuk yang serius dan harus dieliminasi sedini mungkin. Selain spam email dan spam media sosial adalah masalah yang tersebar luas yang dapat dibagi menjadi lima jenis:

Profil dan akun media sosial palsu:

Akun dan profil media sosial palsu adalah kunci untuk melakukan spamming. Hacker membuat banyak profil Facebook dan Twitter, kebanyakan dengan nama dan foto cewek untuk menarik sebanyak mungkin pengguna. Mereka ingin mendapatkan kredibilitas dan visibilitas untuk situs mereka sendiri dan membuat Anda terperangkap dalam banyak cara. Mereka mungkin berpura-pura menjadi selebriti, politisi, tokoh masyarakat, atau kriket, dan ingin Anda menyukai dan berbagi pos mereka.

Pesan massal:

Pesan massal adalah pesan dengan nama atau teks yang sama yang sering dikirim ke banyak pengguna media sosial..Beberapa spammer membuat akun palsu dan mengirim pesan duplikat secara berkala. Mereka juga ingin menciptakan kekacauan bagi pengguna yang sah atau ingin memancing seseorang dengan tawaran dan tautan afiliasi mereka. Penggunaan pesan media sosial massal dimulai pada tahun 2009. Saat itu, beberapa situs web spam yang menawarkan pekerjaan yang ditipu pengguna agar percaya bahwa profil dan situs mereka asli.

Link berbahaya:

Link berbahaya tersebar di internet melalui media sosial, dan hacker atau spammer bertujuan untuk menyakiti, merusak atau menyesatkan banyak situs atau perangkat. Saat mengeklik salah satu tautan tersebut, Anda mungkin diarahkan ke profil Twitter, Google+, atau Facebook yang tidak ada hubungannya dengan legitimasi. Bahkan, pengguna terpaksa mengklik link berbahaya tersebut dan hacker menyebarkan malware di media sosial untuk mencuri informasi pribadi dan rincian bank.

Penipuan review:

Berbagai produk dan layanan sedang dijual di internet, dan tempat yang paling populer untuk ini adalah media sosial, tentunya. Sayangnya, Anda tidak selalu mendapatkan produk yang Anda lihat di pic, karena peretas hanya membayar pengguna untuk ulasan positif. Praktik semacam itu memungkinkan penipu online untuk menjual lebih banyak dan lebih banyak produk dan membuat bisnis mereka berkembang.

Konten yang tidak diinginkan:

Tidak ada situs media sosial yang ingin penggunanya berbagi konten yang tidak diinginkan dan berlebihan; Ini juga merupakan bentuk spam yang bekerja dengan baik bagi spammer dan tidak berguna untuk merek dan organisasi yang sah. Sebenarnya, banyak posting yang tidak relevan dilaporkan ke Facebook, dan banyak halaman dan profil dimatikan untuk berbagi hal-hal yang tidak diinginkan setiap detiknya. Ini adalah tindakan klik-umpan yang harus disingkirkan sedini mungkin.

November 30, 2017
Semalt: Social Media Spam Yang Harus Anda Ketahui Tentang
Reply