Back to Question Center
0

Semalt Menjelaskan Mengapa Anda Harus Hindari Mengklik "Berhenti Berlangganan" di Folder Spam

1 answers:

Kita semua mendapatkan banyak email yang tidak diinginkan dan mengganggu setiap hari, dan membersihkan atau memfilternya dengan mengklik tombol Berhenti berlangganan tidak cukup. Beberapa email yang diterima bisa berisi link yang mencurigakan yang segera menjadi masalah besar bagi Anda. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan akhirnya memberi banyak informasi kepada spammer tentang Anda, seperti rincian kartu kredit Anda, ID PayPal, nama pengguna, kata sandi, alamat rumah, nomor kontak dan alamat bisnis Anda. Selain itu, Anda dapat memberi mereka kesempatan untuk menginfeksi sistem Anda dengan perangkat lunak perusak dan virus. Tentu saja, tidak setiap orang yang mengirimkan email adalah scammer atau hacker. Jika Anda tahu pengirimnya secara pribadi dan percaya bahwa dia dapat dipercaya, Anda dapat dengan aman membuka dan membaca emailnya secara teratur.

Di sini, Max Bell, Semalt Manajer Keberhasilan Pelanggan telah menyebutkan alasan mengapa berhenti berlangganan buletin atau email promosi dapat membahayakan Anda:

1. Anda telah mengkonfirmasi alamat email Anda ke peretas:

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa dengan mengklik tombol Unsubscribe bisa berbahaya bagi mereka karena mereka mengkonfirmasi kepada para hacker bahwa alamat email mereka berdua aktif dan valid. Misalnya, jika seorang pengirim terlibat dalam menyebarkan malware di internet dan Anda telah mengklik tautannya karena kesalahan, dia akan mengetahui bahwa ID Anda aktif dan Anda secara teratur memeriksa email Anda. Bagian terburuknya adalah sekarang Anda akan menerima banyak email dari spammer, yang ingin mengelabui..

2. Anda menunjukkan ketertarikan pada penawaran mereka:

Begitu Anda mengklik tombol Berhenti berlangganan itu, Anda akan membiarkan spammer tahu bahwa Anda telah membaca email mereka dan tertarik dengan tawaran mereka. Dalam hal ini, mereka akan terus mengirimkan lebih banyak pesan kepada Anda dengan lebih banyak penawaran. Membaca email mereka dan membuka lampiran mereka akan menjadi penting bagi Anda. Jika tidak, mereka akan mengancam Anda untuk menyebarkan data pribadi Anda di internet. Yang penting bagi mereka adalah uang Anda, dan mereka bahkan bisa berpura-pura menjadi putri asing dan meminta bantuan Anda.

3. Anda mungkin tidak menerima email dari teman dan keluarga Anda:

Hacker atau spammer dapat membatasi alamat email Anda untuk pesan mereka sendiri; itu berarti Anda tidak akan dapat menerima email dari teman, pelanggan, dan anggota keluarga Anda. Itulah mengapa Anda harus berpikir tiga kali sebelum mengklik tombol Berhenti berlangganan karena kemungkinan besar mereka akan mengirimi Anda perangkat lunak perusak, menipu ID email Anda untuk menerima email mereka setiap saat dan mencegah kedatangan email dari lingkaran Anda.

Kesimpulan

Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa mengklik tombol Unsubscribe bisa jadi palsu dan alamat email Anda tidak akan dihapus dari daftar spammer. Namun, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mencegah agar email tidak menjengkelkan Anda di masa mendatang: Verifikasi alamat email spammer dan jangan klik tombol Berhenti berlangganan jika ada email masuk ke folder Spam Anda. Lakukan tindakan seketika dan pasang program anti-malware. Mengunduh program semacam itu dari internet sangat mudah. ​​

November 30, 2017
Semalt Menjelaskan Mengapa Anda Harus Hindari Mengklik "Berhenti Berlangganan" di Folder Spam
Reply