Back to Question Center
0

Hentikan Duplikasi! - Wawasan Untuk Duplikat Konten Dengan Khachaturyan Nataliya, Pakar Strategis Gelar

1 answers:

Bing, Yahoo, Google dan lainnya mesin pencari tidak menyukai konten duplikat. Konten duplikat atau disalin berarti artikel dan teks serupa ditampilkan di berbagai situs web di internet. Akibatnya, mesin pencari tidak mendapatkan ide dari situs mana yang mempublikasikan konten asli dan bagaimana mengurutkan beberapa situs atau blog. Hal ini dapat melukai peringkat dari halaman web yang berbeda terutama ketika orang telah memulai situs web e-commerce mereka dan menghubungkan versi yang berbeda dari konten yang sama. Ada kemungkinan untuk membandingkan konten duplikat dengan kualitas karena dapat menyebabkan masalah karena banyak salinan teks atau artikel yang sama ada di berbagai situs web.

Khachaturyan Nataliya, Semalt Ahli Strategi Konten, menjelaskan bahwa sebagai pembaca, Anda tidak akan menyukai situs yang berbeda untuk memposting hal yang sama berulang-ulang. Bahkan mesin pencari pun tidak menyukai website dan blog yang menampilkan konten duplikat hanya untuk meningkatkan rangkingnya. Jika Anda menghadapi masalah ini, Anda tidak sendirian karena banyak webmaster mengeluhkannya dan sistem pengelolaan konten yang berbeda telah diperkenalkan untuk mencegah duplikat konten.

Penyebab duplikat konten

Ada banyak alasan mengapa konten disalin dan diduplikasi di internet. Paling sering pengguna tidak menyalin konten itu sendiri, dan sebagian besar disalin oleh bot bot dan spammer. Itu terjadi karena para pengembang tidak berpikir sebagai pengguna atau browser dan mereka hanya merasa seperti bot atau laba-laba. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sistem basis data menggerakkan seluruh situs web dan dalam database yang sama, ada situs web dan perangkat lunak yang memungkinkan artikel yang sama dipublikasikan beberapa kali di internet.

1. ID sesi

Jika Anda ingin melacak pengunjung dan menyimpan informasi tentang situs Anda, Anda harus memberi pengunjung sesi "berbeda". Sesi ini dipertahankan saat pengguna mengeklik tautan atau laman web Anda melalui ID sesi. Anda dapat menggunakan cookies untuk membuatnya memungkinkan dan itu berarti semua link internal mendapatkan ID sesi ditambahkan ke URL.

2. Parameter URL yang digunakan untuk pemilahan dan pelacakan

Penyebab utama duplikat atau konten salinan lainnya adalah penggunaan parameter URL yang berbeda yang tidak dapat mengubah konten pada halaman tertentu. Misalnya, Anda mungkin melihat https://www.abc.com/keyword-x/and https://www.abc.com/keyword-x/?source=rss pada saat yang sama namun URL tersebut tidak serupa dan mesin pencari akan menentukan peringkat mereka secara berbeda. Setiap parameter yang ditambahkan ke URL tidak dapat mengubah potongan konten yang penting.

3. Scrapers and content syndication

Terkadang situs web pihak ketiga menyalin konten Anda dengan sengaja, tanpa memberi tahu Anda apa-apa. Mereka tidak selalu memberi kredit pada konten asli Anda, dan mesin pencari tidak mengerti bagaimana menangani masalah ini. Semakin terkenal situs Anda, semakin banyak pencakar dan spammer akan mencuri isinya.

4. Pagination komentar

Di Wordpress dan sistem manajemen konten lainnya, ada pilihan untuk memunculkan komentar. Ini mengarah pada artikel yang diduplikasi di internet.

Solusi untuk konten duplikat

Jika Anda telah memutuskan URL URL kanonik untuk konten Anda, Anda harus memulai prosedur penyederhanaan sesegera mungkin. Ini berarti Anda harus membiarkan mesin pencari mengetahui versi kanonik halaman web Anda dan membiarkan mereka menemukannya sedini mungkin. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mencegah keseluruhan sistem membuat URL konten yang salah, namun kadang-kadang hal itu diarahkan secara tidak sengaja. Jika Anda telah menyalin konten seseorang, penting untuk mengkredit sumbernya sehingga mesin pencari mendapatkan ide dari mana asal konten tersebut. Namun, kami sarankan Anda untuk tidak menyalin konten orang lain dan menulis artikel Anda sendiri secara teratur. Ini akan membantu Anda mendapatkan peringkat mesin pencari yang bagus.

November 29, 2017
Hentikan Duplikasi! - Wawasan Untuk Duplikat Konten Dengan Khachaturyan Nataliya, Pakar Strategis Gelar
Reply