Back to Question Center
0

Apa itu Spam Email? Tips Bermanfaat Dari Semalt Pada Cara Menjaga Email Penting Dari Folder Spam

1 answers:

Email spam, yang disebut email sampah, adalah pesan massal atau teks yang tidak diminta dikirim melalui email Anda. Padahal, spammer menggunakan teknik ini untuk menyebarkan malware dan virus di internet. Hampir semua pengguna email menghadapi masalah ini setiap hari karena ID email mereka diperoleh dengan spambot. Mereka secara otomatis menambahkan alamat email Anda ke daftar mereka dan terus mengirimi Anda pesan yang tidak berguna. Spammer menggunakan bot ini untuk membuat daftar distribusi email dalam jumlah banyak. Sementara istilah spam email pertama kali merujuk ke email yang tidak diinginkan di abad ke-19, pengakuannya semakin luas di abad ke-20 ketika akses internet menjadi umum di luar bidang penelitian dan akademis. Di sini, Michael Brown, Semalt Customer Success Manager, telah membagikan beberapa tip tentang cara menyimpan email penting dari folder Spam.

1. Gunakan Teknik Pemasaran Izin:

Teknik Izin Pemasaran banyak digunakan oleh merek besar dan perusahaan multinasional. Apa yang mereka lakukan adalah bahwa mereka memasang plugin tertentu yang membantu mencegah email mereka yang mendesak dan sah agar tidak masuk ke folder Spam. Di WordPress, ada puluhan plugin serupa yang bisa diuntungkan, namun plugin yang paling menakjubkan dan luar biasa adalah plugin Whitelist. Mudah untuk menginstal dan segera diaktifkan.

Sebelum mengirim atau menerima email, Anda harus menggunakan checker spam khusus, yang tetap melekat pada ID email Anda dan membantu mengidentifikasi email yang sah dan tidak sah. SpamAssassin adalah alat yang bagus untuk memulai. Jika Anda ingin menghindari mendownload perangkat lunak atau membuka lampiran email yang tidak berguna, Anda dapat menginstal program ini sekarang juga. Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba layanan IsNotSpam, yang membantu memeriksa item yang penting bagi Anda dan memfilter email yang tidak berarti bagi Anda.

2. Turunkan Daftar Hitam:

Jika server email ada di daftar hitam, mungkin sulit dan sulit bagi Anda untuk mengirim dan menerima pesan yang sah tepat waktu. Untuk mencegah masalah ini, Anda harus melepaskan daftar hitam tersebut sesegera mungkin. Pertama, Anda harus memeriksa daftar hitam email dan mengidentifikasi apakah Anda menggunakan salah satu daftar hitam atau tidak. Setelah ini selesai, Anda harus menindaklanjuti dengan pengirim atau situs web yang telah menambahkan Anda ke daftar hitam mereka dan meyakinkan mereka tentang legitimasi Anda.

3. Pertahankan Rasio Teks-ke-Gambar yang Baik:

Minta pengirim Anda untuk mempertahankan rasio teks-ke-gambar yang tepat saat menyusun dan mengirimkan pesan mereka kepada mereka. Jangan mengirim banyak gambar ke email; Sebagai gantinya, Anda harus memiliki kombinasi teks dan gambar yang sempurna. Kami menyarankan agar untuk semua grafis, Anda harus menggunakan gambar JPG dan video YouTube saja dan tidak bergantung pada jenis barang lainnya.

Ketiga teknik ini akan membantu Anda menyingkirkan email spam. Pada saat yang sama, Anda dapat menerima pesan yang sah tepat di kotak masuk dan tidak perlu menemukannya di folder Spam atau folder Sampah.

November 30, 2017
Apa itu Spam Email? Tips Bermanfaat Dari Semalt Pada Cara Menjaga Email Penting Dari Folder Spam
Reply